Si neng memang cantik - :: Abang Groy Gitcu Loch ::
Headlines News :
Home » , » Si neng memang cantik

Si neng memang cantik

Written By Sukron Ma'mun on Wednesday, June 24, 2009 | 4:53 AM


Memang banyak orang yang mengatakan klo si neng itu memang cantik, bukan saja para pemuda yang mengatakan tapi dari mulai anak-anak yang belum cukup umur (baligh) sampai ke kakek-kakek yang sudah kelebihan umur juga mengatakan klo si neng memang catik. Dan juga bukan hanya mereka yang mengatakan seperti itu tapi diri ku pun mengatakan begitu pula klo si neng memang cantik!!, tapi ku berpikir sejenak ketika ku melihatnya untuk pertama kalinya ku berkata didalam hati kecil ku bahwa : Untuk apa ku katakan klo si neng memang cantik hanya sekedar untuk keindahan dan kecantikan dirinya klo seandainya hati dan sikapnya tak secantik wajahnya. Untuk apa ku katakan bahwa si neng memang cantik klo hanya cantik luarnya saja (jasmaninya) tapi tak cantik dalamnya (rohaninya). Untuk apa ku katakan klo si neng memang cantik seperti bidadari klo akhlaknya buruk seburuk orang yang buruk. Untuk apa ku katakan klo si neng memang cantik klo tutur katanya jelek sejelek orang yang jelek. Untuk apa ku katakan si neng memang cantik klo tak punya kepribadian dan istiqamah yang lurus. Untuk apa ku katakan klo si neng memang cantik penuh pesona sehingga banyak orang yang ingin mengenalnya klo seandainya dia tidak menutup auratnya dengan pakaian takwa sehingga tidak ada orang yang berani mengganggunya.

Dalam Al-qur'an Allah SWT berfirman :

Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat. (Al-A'raaf : 26)

"Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya,…….." (An-Nuur : 31)

Hati mu tak secantik wajah mu, cantik mu adalah cobaan untuk ku, buatlah hati mu secantik wajah mu karena cantik mu adalah derita untuk ku, andai hati mu secantik wajah mu Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk seperti mu, maka hati-hatilah dengan kelebihan yang kau miliki jangan sampai langit dan bumi melaknat karena kesombongan diri mu.
Buatlah hati mu secantik wajah mu
(Missile song)


Something Interested.!
Share this article :

0 comments :

:b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TV Indonesia

ch5

TV Sports

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. :: Abang Groy Gitcu Loch :: - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya