Mau Dapat Beasiswa Plus Dapat Kerja? - :: Abang Groy Gitcu Loch ::
Headlines News :
Home » , » Mau Dapat Beasiswa Plus Dapat Kerja?

Mau Dapat Beasiswa Plus Dapat Kerja?

Written By Sukron Ma'mun on Thursday, October 13, 2011 | 6:08 PM


Bagi kamu mahasiswa yang akan memasuki semester enam pada tahun 2012 dan ingin sekali mendapat beasiswa sekaligus tawaran pekerjaan di bidang pertambangan, konstruksi sipil, minyak, gas, telekomunikasi di berbagai daerah di Indonesia, beasiswa yang satu ini mungkin cocok untukmu.

PT Thiess Contractors Indonesia (TCI) melalui program undergraduate TCI, membuka kesempatan untuk kamu mahasiswa berprestasi untuk memperoleh beasiswa dan membangun karir profesional sebagai karyawan tetap mereka.

Kualifikasi umum yang perlu kamu ketahui, selain kamu terdaftar sebagai mahasiswa S-1 yang memasuki semester 6 pada 2012, adapun fakultas yang akan difasilitasi beasiswa yakni Akuntansi, Hukum, Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Keuangan, Manajemen, dan Psikologi.

Kemudian dari Fakultas Teknik, antara lain, Elektro, Geodesi, Geologi, Industri, Informatika, Lingkungan, Mesin, sipil dan Teknik Tambang, masing-masing dengan IPK 2,75 dari skala 4,00.

Kamu tidak sedang menerima beasiswa dari institusi atau organisasi lain setelah terpilih sebagai TCI Undergraduate, serta bersedia untuk menandatangani Perjanjian Ikatan Dinas bersama PT Thiess Contractors dengan masa kerja minimal 1 tahun, terhitung dari masa pemberian beasiswa.

Berikut syarat pendaftaran yang dikutip dari website theiss.co.id, Kamis (15/9/2011):

1. Mengisi formulir aplikasi yang bisa diunduh di website.

2. Melampirkan foto 4x6 terbaru yang direkatkan pada formulir, CV, salinan transkrip akademis terakhir yang telah di legalisasi, bukti pembayaran uang kuliah terakhir, surat pernyataan bahwa kamu tidak akan menerima beasiswa dari institusi lain setelah terpilih nanti di atas materai.

3. Menyertakan surat menyatakan bahwa kamu bersedia untuk mengikuti program orientasi selama liburan akhir semester setelah terpilih sebagai TCI Undergradute di atas materai.

4. Menyertai tiga esay dalam bahasa Inggris dengan minimal 500 kata per esay dan dicetak dengan kertas A4, menggunakan huruf Times New Roman ukuran 10. Topiknya yakni Mengapa dulu Anda memilih program studi Anda, Apa mata kuliah favorit Anda yang relevan dengan TCI dan bagaimana Anda dapat menerapkannya di TCI, serta Mengapa Anda pantas untuk menerima beasiswa dari TCI.

5. APlikasi dan lampiran dapat diserahkan paling lambat 30 November 2011 melalui email atau pos. Keterangan email dan alamat, bisa kamu dapatkan melalui website TCI Undergraduate.

Jika kamu berhasil, maka kamu akan diundang untuk mengikuti proses seleksi pada bulan Januari 2012 dan beasiswamu akan diberikan pada semester 7. Nah, selamat mencoba.
(rhs)


Source: http://kampus.okezone.com/read/2011/09/15/368/502965/mau-dapat-beasiswa-plus-dapat-kerja

Share this article :

0 comments :

:b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TV Indonesia

ch5

TV Sports

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. :: Abang Groy Gitcu Loch :: - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya